Kategori

Bupati Sintang Hadiri Safari Ramadhan 1445.H, Di kecamatan Binjai Hulu.


Sintang - Bupati Sintang dr. H. Jarit Winarno. M. Med. PH. menghadiri pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhon 1445.H  yang diselenggarakan  oleh Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (I.C.M.I) organisasi Daerah Kabupaten Sintang  bertempat di Masjid Besar Alhuda Binjai Hulu Kecamatan Binjai Hulu Kabupaten Sintang, pada Kamis 28/maret 2024,malam

florensus Ronny ketua DPRD Kabupaten sintang dan sejumlah para pimpinan perangkat daerah dilingkungan pemerintah kabupaten Sintang serta istansi lainnya juga turut hadir pada kegiatan safari Ramadhon 1445 di kecamatan Binjai Hulu, kabupaten Sintang

kegiatan safari Ramadhan 1445.H di kecamatan Binjai Hulu, Kabupaten Sintang ini Merupakan salah satu Kegiatan yang di Selenggarakan oleh Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) organisasi Daerah Kabupaten Sintang, dengan Agenda Ramadhan Mubarak Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Sintang, yang bertajuk", menebar Syiar meraih Berkah. "

Bupati Sintang dr. H. Jarot winarno, M. Med. PH mengatakan bahwa seperti biasanya dalam bulan Ramadhan setiap Tahunnya Kita selalu mengadakan kegiatan Safari Ramadhan. Dengan ada nya Safari Ramadhan ini kita bisa bersilaturahmi diberbagai tempat baik disuru atau masjid Dengan Safari Ramadhan dan bersilaturahmi seperti ini, sekaligus bisa melihat perkembangan yang ada disuatu daerah. Terang Jarot. 

Semoga dalam bulan yang penuh ampunan ini kita di sintang semakin damai dan rukun serta aman antar sesama umat beragama lainnya. 

yang tak kalah pentingnya pada bulan Ramadhan adalah Dimana kita dibulan Ramadhan seperti ini semakin giat dan Semangat melakukan ibadah shalat dan tadarus membaca Alqur, an, tutup Jarot.

Rilis Prokopim Sintang.




Previous
« Prev Post