Kategori

Ratusan Personel Gabungan Dikerahkan Dalam Pengamanan Kampanye Paslon Capres


Sintang - Ratusan personel gabungan TNI-Polri dikerahkan Polres Sintang dalam pengamanan kampanye paslon Capres di kawasan ex Bandara Susilo Sintang, Kabupaten Sintang, Rabu (7/2) Pagi.

Pelibatan personel gabungan TNI, Polri, Brimob dan berbagai unsur terkait tersebut dijelaskan Kapolres Sintang guna memastikan seluruh rangkaian pengamanan kampanye paslon Capres berjalan sukses.


Diungkapkan oleh AKBP Dwi Prasetyo Wibowo dalam pengamanan ini pihaknya telah mengerahkan personel ke berbagai titik lokasi yang terdiri dari lokasi kampanye hingga sejumlah titik perjalanan yang akan dilewati oleh paslon.

Kapolres Sintang yang memimpin langsung pengamanan ini menuturkan terdapat lebih kurang ribuan peserta yang hadir dan memadati kawasan ex Bandara Susilo Sintang.

Hingga berakhirnya seluruh rangkaian kampanye, Kapolres Sintang mengatakan kegiatan berlangsung dengan lancar.


“Kita patut bersyukur seluruh rangkaian berjalan lancar mengingat situasi di lapangan juga kondusif, adapun tidak kita temukan gangguan maupun konflik saat kegiatan berlangsung” Sebut Kapolres.

Ia mengapresiasi seluruh pihak yang telah membantu Kepolisian dalam kegiatan pengamanan kampanye tersebut hingga dapat berjalan dengan sukses.


“Tentunya seluruh pengamanan ini berlangsung dengan sukses tidak luput atas peran serta dari instansi terkait maupun masyarakat yang juga turuj menjaga kondusifitas di lapangan” Ucapnya.

Sumber berita : Humas Polres Sintang. 

Previous
« Prev Post