Kategori

Jumat Curhat Ditengah Nuansa Pemilu, Kapolres Sampaikan Himbauan


Sintang - Ditengah nuansa Pemilu 2024 yang memasuki tahapan penghitungan suara, Kapolres Sintang gelar Jumat Curhat bersama masyarakat.
Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo yang saat itu didampingi oleh Kapolsek Sintang Kota mengunjungi salah satu warkop yang ada di kawasan Pasar Inpres.


Kedatangan Kapolres Sintang tersebut sama seperti sebelum-sebelumnya pada program jum’at curhat yang tak lain merupakan momen Kepolisian dalam mendengarkan keluh kesar warga setempat.

Namun sedikit berbeda dimana kali ini dalam dialog tersebut Kapolres juga memberikan sejumlah himbauan kepada masyarakat mengingat nuansa Pemilu 2024 yang saat ini tengah memasuki tahapan penghitungan suara.

Kapolres menghimbau agar masyarakat senantiasa bijak dalam menyikapi situasi terkini maupun beragam isu dan hoax yang kerap muncul di media sosial.


“Masyarakat tentunya punya peranan penting dalam menjaga Kamtibmas di wilayah maka dari itu kita juga perlu menghimbau agar hendaknya masyarakat bijak dalam menyikapi berbagai isu yang belum jelas kebenarannya terkhusus di media sosial” Ujarnya.

“Tidak kita pungkiri di tengah nuansa pemilu, isu atau hoax ini pastinya bertebaran di media sosial sehingga disinilah peran Kepolisian dalam mengedukasi masyarakat supaya tidak timbul konflik yang natinya berpotensi pada gangguan Kamtibmas” Ungkap Kapolres.

Ia berharap masyarakat dapat bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Sintang tetap kondusif.

Sumber Humas Polres Sintang

Previous
« Prev Post