Kategori

Dukung Kelancaran Pesta Demokrasi, TNI-Polri Lakukan Pengamanan TPS


Sintang - Bentuk sinergritas TNI-Polri, Anggota Kodim 1205/Sintang khususnya Babinsa bersama dengan Bhabinkamtibmas dan aparat terkait lainya melaksanakan pengamanan TPS Pemilu 2024 di masing-masing wilayah Kabupaten Sintang dan Kabupaten Melawi, Rabu (14/02/2024).
Salah satu bentuk sinergritas TNI-Polri dalam mendukung kelancaran pesta demokrasi.  Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang berada di wilayah dalam situasi saat ini ialah turut mengawal jalannya pesta demokrasi Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman dan lancar, seperti yang dilakukan Anggota Kodim 1205/Sintang  di beberapa lokasi dalam pengaman pemungutan suara di TPS.


Pasiops Kodim 1205/Sintang Lettu Inf Perry Rajagukguk saat ditemui mengatakan bahwa sudah menjadi tugas dan komitmen kami untuk turut mendukung Kepolisian dalam mengawal jalannya pesta demokrasi ini dengan aman dan lancar, ucapnya.

Dikatakan Pasiops bahwa sesuai perannya, kami siap untuk mendukung Polri dalam mengawal jalannya pesta demokrasi pemilu 2024 yang aman dan kondusif, semoga tidak mendapat kendala apapun, mengingat hari ini adalah puncak dari pesta demokrasi, namun kami optimis untuk kegiatan pemilihan di TPS pada pemilu 2024 di masing-masing wilayah tetap berjalan aman dan lancar, ucapnya.


Selain itu, Pasiops Kodim Sintang juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi, agar kegiatan pesta demokrasi berjalan dengan lancar, sesuai seperti yang kita harapkan.

"Ini pesta seluruh masyarakat, mari kita jaga situasi, kita sukseskan pesta ini dengan suasana aman dan gembira," harap Perry.


#Pendim1205.

Previous
« Prev Post