Kategori

Apel Kesiapsiagaan, Ini Pengarahan Danyonif 642/Kps.


Sintang - Kegiatan Apel Kesiapsiagaan ini diawali dengan pengecekan Pasukan yang dipimpin langsung oleh Danyonif 642/Kps Mayor Inf Dwiyanto Kusumo , adapun kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi dan penekanan-penekanan khusus kepada seluruh Prajurit Batalyon Infanteri 642/Kps, serta sebagai sarana komunikasi secara langsung memberikan semangat, motivasi dan untuk mengetahui kondisi kesiapan prajurit dalam rangka menjalankan tugas-tugas ke depan dengan maksimal. Sintang, Kalimantan Barat, Senin (08/01/24).

Pada kesempatan tersebut, dalam rangka menghadapi tahun politik, Danyonif 642/Kps menyampaikan penekanan khusus kepada seluruh prajurit Yonif 642/Kps sbb :

1. Prajurit harus lebih dewasa, jangan mudah terprovokasi, jangan mudah terpancing dan harus bisa menahan diri dari aksi Oknum-oknum yang ingin merusak citra TNI.

2. Tunjukan Bahwa TNI manunggal dengan Rakyat dengan melakukan kegiatan bersama-sama Masyarakat melalui Karya Bhakti maupun Bhakti Sosial.

3. Gaungkan terus pemilu damai dalam mendukung pesta demokrasi yang kondusif dengan menjaga Netralitas, Sesuai "Perintah Panglima TNI tentang Netralitas TNI pada Pemilu 2024, harus dipedomani dan dilaksanakan untuk menjaga citra positif TNI".(*) 

Previous
« Prev Post