Kategori

Kamis 14 Desember Malam, Pemkab Sintang Gelar CSR Awards V 2023 dan Mitra Pembangun Awards I 2023


Sintang - Pemerintah Kabupaten Sintang akan melaksanakan Penganugerahan Tanggungjawab Sosial Perusahaan (TSP) atau CSR Awards V Tahun 2023 dan Mitra Pembangunan Awards I Tahun 2023 pada Kamis malam, 14 Desember 2023 di Pendopo Bupati Sintang. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Kartiyus saat memimpin jalannya rapat terakhir persiapan di Aula Bappeda Kabupten Sintang pada Selasa, 12 Desember 2023.

Rapat diselenggarakan oleh Bappeda Kabupaten Sintang dan dihadiri oleh perwakilan Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Sintang. 
Kartiyus Sekda Sintang  mengharapkan semua perusahaan dan NGO yang ada di Sintang diundang semua dalam  acara malam penganugerahan CSR Awards V 2023 dan Mitra Pembangunan Awards I 2023 nanti.

“itu untuk mendorong perusahaan dan NGO terus meningkatkan dana CSRnya di tahun mendatang. Sehingga ke depan, semakin banyak CSR yang diberikan pengusaha untuk membangun Kabupaten Sintang ini dan kemudian melaporkannya ke Bappeda Sintang” terang Kartiyus 

“perusahaan bisa berlomba-lomba untuk memberikan CSRnya untuk Kabupaten Sintang. CSR Awards tahun 2023 ini menjadi tahun kelima kita melaksanakan CSR Awards. Sedangkan untuk Mitra Pembangunan Awards untuk pertama kalinya dilaksanakan. Tujuannya semakin banyak NGO dan lembaga lainnya untuk membuat program di Kabupaten Sintang dan juga menyampaikan laporan kepada kita” beber Kartiyus

“saya minta acara ini dipersiapkan dengan baik. Soal sistem penilaian, kita sudah memiliki sistem khusus. Sehingga penilaian sangat akurat sekali” 

Kepala Bappeda Kabupaten Sintang Kurniawan menjelaskan bahwa acara malam penganugerahan CSR Awards V 2023 dan Mitra Pembangunan Awards I 2023 akan dilaksanakan di Pendopo Bupati Sintang pada Kamis malam, 14 Desember 2023.

“untuk CSR Awards V 2023 ini kita menyiapkan 18 kategori, sementara sudah 42 perusahaan yang ikut. Sedangkan Mitra Pembangunan Awards I 2023 kami menyiapkan 13 kategori, dengan jumlah sementara 26 mitra pembangunan yang sudah berkarya di 72 desa di 12 kecamatan” terang Kurniawan. (*) 

Previous
« Prev Post