Kategori

Wakil Bupati Sintang Melkianus,S,SOs Pimpin Apel Perdana Memasuki Tahun Baru 2023.


Sintang - Hari Pertama Masuk kerja pada senin 2 Januari 2023,Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S, Sos memimpin langsung apel perdana Dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, setelah cuti bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023.

Apel perdana tersebut diikuti oleh Seluruh ASN dan tenaga Honorer yang ada dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, apel tersebut dilaksanakan dihalaman kantor Bupati sintang, pada 2/01/2023.

Dalam sambutannya wakil Bupati Sintang, Melkianus, S, Sos, Menyampaikan kepada seluruh ASN dan Tenaga Honorer yang ada di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, untuk tetap semangat dalam bekerja dan tetap saling bekerja sama di tahun 2023 ini, tetap jaga kekompakan dalam bekerja,Jelas Wakil Bupati Sintang Melkianus, S, Sos. 


Dalam Arahannya wakil Bupati Sintang menekankan agar ASN dilingkungan sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, tetap saling bantu membantu dan saling bekerja sama dalam Rangka mendukung  Dan Mensukseskan Program program Pekerjaan dan sesuai tugas masing - masing,sesuaikan dengan tugas pokok kita Sebagai ASN , tutup  Wakil Bupati Sintang, Melkianus, S, Sos.

usai kegiatan Apel pagi, dilaksanakan juga kegiatan silaturahmi Natal 2022,Bersama  ASN dan Tenaga Honorer Dilingkungan Sekretariat Kantor Bupati Sintang, turut  Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Sintang Melkianus, S, Sos, Asisten II, Asisten III, Staf Ahli Bupati Sintang Serta Kepala Bagian Dilingkungan Kantor Bupati Sintang. 

sumber berita : IG Prokopim Sintang. 


Previous
« Prev Post