Kategori

GELAR RESES, WAKIL KETUA DPRD : BERJUANG UNTUK MENJARING ASPIRASI MASYARAKAT


Mempawah - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mempawah Sayuti, ST,MP menggelar reses Tahun 2022. Reses tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

Gelar reses di Sui Nipah, Sayuti, ST, MP Wakil Ketua DPRD Kab. Mempawah photo bersama Warga./ foto dok PKP/postkotapontianak.comGelar reses di Sui Nipah, Sayuti, ST, MP Wakil Ketua DPRD Kab. Mempawah photo bersama Warga./ foto dok PKP/postkotapontianak.com

Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Reses DPRD Kabupaten Mempawah yang di gelar Segedong dalam rangka penjaringan aspirasi masyarakat,foto dok PKP.Terlihat Ibu-ibu  hadir  pada waktu Reses  wakil Ketua DPRD Kabupaten Mempawah, di Sengkong Sungai Nipah.foto dok PKP./ postkotapontianak.com

Sayuti dalam resesnya, menyampaikan aspirasi yang berhasil dihimpun nantinya akan diperjuangkan melalui lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Selain itu dia, berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan kabupaten, jelasnya.

Reses DPRD Kabupaten Mempawah yang di gelar Segedong dalam rangka penjaringan aspirasi masyarakat,foto dok PKP.Reses DPRD Kabupaten Mempawah yang di gelar di Segedong dalam rangka penjaringan aspirasi masyarakat,foto dok PKP.

Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Partai Demokrat ini mengatakan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan. “Intinya, saya siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” imbuh Sayuti.

Dari aspirasi yang disampaikan kata Sayuti, adapun masalah jalan banyak yang dikeluhkan. Untuk itu aspirasi yang masuk saat kita reses akan diperjuangkan, ucapnya.

” Tak lupa juga Saya ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya, pungkas Sayuti, ST, MP yang juga Anggota Dewan dari Daerah Pemilihan ( Dapil ) Jongkat-Segedong.

Untuk diketahui, bahwa reses yang digelar hari ini di Sengkong, Desa Sui Nipah, RT 06-RW 1 Gang Putri ( di Rumah Bapak Maran ), Kec. Jongkat Kabupaten Mempawah.

Selain di Desa Sui Nipah, reses juga di laksanakan dikecamatan Segedong. Jumat (4/11/2022).

Udin Subari / Bakomstra DPC PD Kab. Mempawah.


Previous
« Prev Post