Kategori

DANREM 121/ABW DIWAKILI KASREM 121/ABW PIMPIN SIDANG JABATAN PERWIRA JAJARAN KOREM 121/ABW


Sintang - Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko diwakili oleh Kasrem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiono, S.E., M.M memimpin langsung sidang Pankar Jabatan Perwira. Kegiatan ini berlangsung   di ruang Puskodalops Korem 121/Abw, Jl. Pangeran kuning No.1, Sintang, Kalimantan Barat, Senin (7/11/2022).

Kasrem 121/Abw menyampaikan, pelaksanaan sidang penempatan  jabatan Perwira harus dilakukan sesuai mekanisme dan prosedur kebutuhan organisasi satuan, sehingga pada saat sidang harus dapat diambil keputusan yang terbaik.


"Kita tempatkan para Perwira tersebut sesuai dengan spesifikasi, kemampuan dan pengalaman selama dinasnya, dengan harapan mereka akan lebih optimal dalam melaksanakan tugas yang diemban sesuai dengan tugas pokoknya”,jelas Kasrem. 

Para Perwira yang akan menempati jabatan nantinya,  diharapkan dapat memberikan inovasi dan kreatifitas dijabatan yang baru dan mampu menunjukkan integritas dalam melaksanakan tugas.

“Kegiatan sidang Pankar jabatan Perwira ini juga untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan memberikan pengalaman pada jabatan baru di satuan jajaran Korem 121/Abw, sehingga dengan adanya sidang pankar ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan organisasi sekaligus untuk pembinaan karier prajurit dimasa yang akan datang”,tutup Kasrem.

Hadir dalam sidang Pankar tersebut, para Kasi Korem 121/Abw, Para Dandim jajaran Korem 121/Abw dan Komandan Yonif 642/Kps.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.
Publis : L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post