Kategori

TINGKATKAN KEMAMPUAN, KOREM 121/ABW LAKSANAKAN LATIHAN BELADIRI TAKTIS


Sintang -  Prajurit Korem 121/Abw melaksanakan latihan beladiri taktis sebagai bekal kemampuan membela diri, selain itu juga untuk menjaga kebugaran tubuh untuk mendukung tugas pokok taktis sangat berguna.


Seperti halnya yang dilakukan Korem 121/Abw, Rabu (26/10/22) melaksanakan rutinitas olah raga bela diri taktis guna meningkatkan kesehatan fisik dan meningkatkan keterampilan ilmu bela diri.

Hal tersebut dikatakan Dandenma Rem 121/Abw Mayor Arm Sumaji saat usai latihan, beliau menyampaikan, kegiatan latihan beladiri taktis ini dilakukan setiap seminggu dua kali, kenapa demikian kita tahu tugas TNI selain menjaga keamanan,  TNI juga melaksanakan berbagai kegiatan kegiatan diluar tugas pokok Kami sebagai TNI yang tertuang dalam Undang-Undang Pasal 34 Tahun 2004 tentang tugas miiliter selain perang "ucapnya.

Dengan demikian untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh anggota tentunya olah raga perlu ditingkatkan, agar didalam melaksanakan tugas kondisi fisik kami tetap baik dan stabil. 

Lebih lanjut Mayor Arm Sumaji menerangkan, selain untuk menjaga kebugaran olahraga bela diri taktis ini juga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bagi anggota apabila sedang melaksanakan tugas, "tuturnya.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post