Kategori

DANREM 121/ABW YANG DIWAKILI OLEH KAPENREM 121/ABW MENGHADIRI KEGIATAN PEMBUKAAN MEDIA GATHERING SE-KABUPATEN SINTANG


Sintang,Kalbar - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko yang diwakili oleh Kepala Penerangan Korem 121/Abw Kapten Arm Yoyo Sunaryo menghadiri kegiatan Pembukaan media Gathering Se-Kabupaten Sintang yang bertempat di Ruang Balai Praja Sekretariat Sintang, jln. Pangeran Kuning, Kab. Sintang, Kalbar. Rabu (20/07/2022). 

Tujuan dari Media Gathering ini dimaksudkan sebagai wadah komunikasi,  silaturahmi dan kemitraan antara pemerintah dengan media massa serta Jurnalis dalam membangun kesamaan persepsi tentang isu-isu terkini yang ada di kabupaten Sintang. 

Dalam sambutannya Bupati sintang yang di wakili staf ahli Bupati, Selimin S.E, M.si mengatakan. Saat ini yang paling dominan di Indonesia tercatat 73% orang Indonesia sudah terhubung dengan internet bahkan ada 63% orang Indonesia memanfaatkan media sosial dalam menjalankan komunikasi sosialnya. Sehingga hal ini membawa dampak yang sangat serius karena masih ada pekerjaan rumah bagi kita bersama untuk meningkatkan literasi digital termasuk kabupaten Sintang.  konten negatif masih bermunculan kejahatan di ruang digital terus meningkat, penyebaran paham radikalisme dan intoleransi masih ada di ruang digital dan lain sebagainya.

Saya minta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sintang dapat  memfasilitasi sinergi dan kerjasama Pemda dan awak media massa di kabupaten Sintang.

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati sintang yang di wakili staf ahli Bupati Selimin S.E, M.si. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kurniawan S.Sos, M.A.P.  Danrem 121/Abw yang diwakili oleh Kapenrem 121/Abw Kapten Arm Yoyo Sunaryo, Pasi Intel kodim 1205/Sintang, Letda Inf Edi Ardiyanto, Humas Polres Sintang AKP Sudjiono dan Para awak Media Se- Kab. Sintang.

Sumber berita : Penrem 121/Abw 

Previous
« Prev Post