Kategori

Polres Sintang Gelar Lomba Cerdas Cermat Tingkat SD, SMP DAN SMA


Sintang,Kalbar - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Sintang menggelar lomba cerdas cermat tingkat SD, SMP dan SMA di aula Mapolres Sintang, Senin (20/6).

Kegiatan Lomba cerdas cermat yang dibuka langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc (Eng) serta turut dihadir oleh masing-masing perwakilan pelajar dari tiap sekolah.

“Selain materi umum kita juga punya materi dengan tema nuansa wawasan kebangsaan yang dilombakan pada tingkat SMA, dengan menyelipkan nuansa wawasan kebangsaan kita berharap para pelajar ini tidak tergerus oleh perkembangan jaman yang mana orientasinya mengarah kepada hal negatif” Jelas Kapolres.

Menurut Kapolres Sintang dengan memberikan pemahaman yang lebih terhadap wawasan kebangsaan, hal ini dapat menekan dampak negatif dari perkembangan jaman salah satunya penggunaan media sosial yang saat ini jika tidak dikelola dengan baik maka akan memberikan lebih banyak dampak negatif daripada positifnya terhadap perkembangan situasi kamtibmas di wilayah.


Usai menyampaikan sambutan, Kapolres Sintang secara resmi membuka lomba cerdas cermat serta memberikan semangat dan motivasi kepada para pelajar yang ikut serta di dalamnya.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.
Publis : L.Sugiarto

Previous
« Prev Post