Kategori

DANREM 121/ABW MELAYAT KE KEDIAMAN ANAK ANGGOTA YANG MENINGGAL DUNIA


Sintang - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko melayat ke rumah duka almarhumah Afrizha Ananta Nugroho anak dari Serda Dwi Nugroho, personel Korem 121/Abw yang beralamat di jalan Kelam BTN Akcaya Asri Blok N, No. 3 Kecamatan Sintang Kabupaten   Sintang, Kamis (9/6/2022). 

Sebelum mendampingi kunjungan kerja Panglima Kodam XII/TPR ke Makodim 1205/Sintang, Danrem 121/Abw menyempatkan diri melayat ke rumah duka setelah mengetahui informasi bahwa adanya anak anggota Korem 121/Abw yang meninggal dunia akibat kecelakaan Motor. 

Kunjungan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian dan ungkapan bela sungkawa dari Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko. 

"Kepada Bapak, Istri dan keluarga Almarhumah Afrizha Ananta Nugroho, Sebagai pimpinan dan atas nama seluruh keluarga besar Korem 121/Abw, Kami  menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Almarhumah ananda Afrizha Ananta Nugroho, Anak dari Serda Dwi Nugroho". Kata Danrem.

Lanjut Brigjen TNI Pribadi Jatmiko berpesan, Sekiranya keluarga bisa mengikhlaskan kepergian almarhumah dan Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi  kekeikhlasan dan ketabahan. Mari bersama kita mendo'akan agar almarhumah diampuni segala dosa dan kesalahannya serta diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT." Ucap Danrem 121/Abw.

#Sumber berita : PENREM 121/ABW#

Previous
« Prev Post