Kategori

KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 121 IKUTI VICON TALI SILAHTURAHMI KEPADA PERSIT JAJARAN


Sanggau- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjung Pura Ny. Rissa Ronny mengikuti Webinar via Zoom video conference dengan tema Keluarga Milenial Menuju SDM Unggul, vicon dilaksanakan di Ruang  Aula Persit di Kodim Sanggau, (Rabu/6/21)

Acara yang berlangsung di Aula Makodim Sanggau ini turut dihadiri oleh Ketua Persit KCK PD XII  dan pengurus serta Anggota Persit dari Masing-Masing ranting dan dilaksanakan dengan penerapan protkes yang sangat ketat.

Dalam sambutanya, Ketua  Persit KCK PD XII Ny. Rissa Ronny  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota Persit KCK Jajaran Korem 121/Abw yang selama ini telah memberikan do’a dan perjuangan terhadap suami dalam bertugas.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Persit KCK PD XII Ny. Rissa Ronny, juga menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan, Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin.
Semoga para anggota Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura dapat mengambil hikmah dan nilai-nilai puasa dalam mendapatkan kemenangan dan mendewasakan prabdi masing-masing yang akan berpengaruh kepada keluarga dan satuan dalam pengabdian kita kepada bagsa dan negara.


Sudah banyak tugas sosial kita yang telah tercapai dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung setiap usaha dan kegiatan Persit. Serta Persit akan terus memberikan pendampingan dan perjuangan bagi masyarakat indonesia, yang mana hingga saat ini Persit menjadi garda terdepan dalam membantu tugas suami,” Jelas Ny. Rissa ronny

Selanjutnya Ny. Rissa Ronny  mengajak agar membekali anak-anak dalam pendidikan keimanan, teknologi dan psikologi.

Sumber : Penrem 121/Abw
Publis : L.Sugiarto


Previous
« Prev Post