Kategori

KAPOLRES SINTANG KUKUHKAN PENGURUS POKDAR KAMTIBMAS BHAYANGKARA POLRES SINTANG


Sintang - Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc (Eng) mengukuhkan Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas Bhayangkara Polres Sintang masa bhakti 2022 – 2025, Kamis (24/3/2022).


Pokdar Kamtibmas merupakan salah satu kelompok garda terdepan Kepolisian dalam memberikan rasa aman di tengah masyarakat, disamping itu Pokdar Kamtibmas juga membantu menampung keluhan masyarakat yang berkaitan langsung dengan Kamtibmas.

Dalam sambutannya, AKBP Tommy menyampaikan ucapan selamat atas dikukuhkannya pengurus Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Polres Sintang dimana dirinya juga berharap rekan-rekan Pokdar yang telah dikukuhkan tersebut dapat bersama-sama mewujudkan keamanan di Kabupaten Sintang.

“Pokdar Kamtibmas merupakan sebuah kelompok yang bertugas secara sukarela dalam membantu penegak hukum, harapan saya kita dapat mengoptimalkan kinerja Pokdar Kamtibmas di Sintang serta bersama-sama dalam mewujudkan Sintang yang aman dan tertib” Ucap Tommy.

Selain itu Pokdar Kamtibmas ini adalah bentuk komitmen bersama untuk menciptakan rasa aman sehingga memiliki visi menjadi dan menjalin kemitraan masyarakat dengan polri dalam peningkatan kesadaran hukum dan cegah tangkal gangguan Kamtibmas.
Diakhir sambutannya Kapolres Sintang juga mengharapkan Pokdar Kamtibmas yang sudah terbentuk ini juga dapat berperan penting terlebih di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi hingga saat ini salah satunya dengan memberikan edukasi di tengah masyarakat.

“Saya yakin kita dapat bekerja sama karena Pokdar Kamtibmas lahir dari masyarakat di pilih masyarakat dan kembali ke masyarakat, sekali lagi saya ucapakan selamat, semoga rekan-rekan Pokdar Kamtibmas dapat bekerja sama dengan baik” Tutup Kapolres.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post