Kategori

Danrem 121/Abw Brigjen TNI DR. Ronny S.A.P.,M.M., yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu. Rissa Ronny makan Dengan kuliner Asam Pedas khas Kabupaten Mempawah


Mempawah. Danrem 121/Abw Brigjen TNI DR. Ronny S.A.P.,M.M., yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu. Rissa Ronny tertarik dan bersedia makan kuliner Asam pedas Pak Ahmad khas Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Rabu(16/03/2022).


Danrem 121/Abw yang didampinggi Ketua Persatuan Istri Prajurit  (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rssa Ronny sangat kagum racikan-racikan kuliner yang bahan baku merupakan hasil laut seperti cumi-cumi, udang, kepiting, dan lain-lainnya.


Tidak menunggu lama komandan Korem 121/Abw langsung mengambil piring yang memang sudah disediakan kepada pengunjung jika mau mencoba  kuliner Asam Pedas Ikan Kakap khas Mempawah.


Seusai menikmati kuliner khas mempawah,  Danrem 121/ mengatakan kepada pengelola makanan asam pedas untuk mempertahankan cita rasa dan khas mempawahnya, karena akan menjadi kuliner pilihan bagi wisatawan jika berkunjung ke mempawah ini", ujarnya.


‘’Enak rasanya, jangan sampai hilang cita rasanya, nanti kalau wisata Kabupaten Mempawah maju disini, orang datang kesini beli makanan begini, kalau makanan-makanan di hotel sudah bosan, dan jenuh", tambahnya.


Pak Ahmad selaku yang mengelola mengatakan Saya sangat senang sekali karena komandan korem  bersedia singgah dan makan di warung makan asam pedas pak Ahmad yang kami kelola ini, dan saya juga berharap dengan diainggahi nya komandan korem ini kedepannya dapat lebih ramai dan dikenal banyak masyarakat luar", tuturnya.

Sumber Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post