Kategori

KUNJUNGAN PRESIDEN BERJALAN LANCAR, KAPOLRES SINTANG SAMPAIKAN TERIMAKASIHNYA


Sintang - Ratusan personil Polres Sintang gabungan dari BKO Polda Kalbar, Sat Brimob, BKO Polres Melawi, Sekadau serta Sanggau diterjunkan dalam pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo bersama dengan beberapa jajaran menterinya di Kabupaten Sintang, Rabu (8/12).

Dalam persiapan yang telah dilakukan beberapa hari sebelumnya, pelaksanaan kegiatan kunjungan Presiden dari setibanya di Kabupaten Sintang hingga kunjungan ke beberapa lokasi yang direncanakan seperti penyaluran bansos pada masyarakat terdampak, penanaman pohon hingga pengecekan geobag berjalan dengan lancar.

Kendati demikian Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo tak luput menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada jajaran Kepolisian yang telah mengawal kunjungan pertama kalinya ke Kabupaten Sintang.

Untuk pengamanan ini sendiri, 700 personil Polri dikerahkan dalam pengamanan yang mencakup beberapa area yang dikunjungi Presiden.

Usai kegiatan pengamanan yang dilaksanakan tersebut, hal yang sama juga turut disampaikan oleh Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K, S.H, M.I.K kepada seluruh personil yang mengawal kunjungan Presiden dari awal hingga akhir saat memimpin apel konsolidasi.

“Kepada seluruh personil Polri baik itu jajaran Pejabat Utama Polda Kalbar, personil BKO Polda Kalbar, Sat Brimob, BKO Polres Melawi, Sekadau dan Sanggau dalam hal ini saya ucapkan terimakasih telah membantu kegiatan pengamanan kunjungan Presiden RI mulai dari persiapan hingga rangkaian berakhirnya kegiatan” Ujar Ventie.

“Kita patut bersyukur kegiatan kunjungan berjalan lancar yang mana ini tak luput dari upaya yang dikerahkan oleh seluruh personil” Tutupnya.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post