Kategori

Kepala Staf Korem (Kasrem) 121/Abw telah diserahterimakan kepada pejabat baru.


Sintang - (12/12/21), Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny,S.AP., M.M memimpin serah terima jabatan gol IV/Kolonel  dan jabatan golongan V/Letkol termasuk didalamnya Kepala Staf Korem (Kasrem) 121/Abw yang dilaksanakan di Balai Prajurit Korem 121/Abw, Sabtu,11/12/21.


Pergantian pejabat Kasrem 121/Abw dari Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso,S.E.,M.M kepada Kolonel Czi  Rudy Wahjudiono,S.E.,M.M. dilaksanakan bersamaan dengan pejabat gol IV/Kolonel dan pejabat gol V/Letkol sejajaran Korem 121/Abw.

Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso,S.E.,M.M dapat jabatan barunya sebagai Dosen Utama Seskoad dalam rangka persiapan pendidikan Lemhanas. Penggantinya Kolonel Czi  Rudy Wahjudiono,S.E.,M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Aslog Kasdam-III/Siliwangi.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.AP., M.M mengucapkan selamat atas tugas ditempat baru kepada Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso semoga amanah dan sukses," ungkap Danrem

Selanjutnya ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Korem 121/Abw kepada Kolonel Czi Rudy Wahjudiono,S.E., M.M, saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman di satuan lama dapat menjalankan tugas di Korem 121/Abw ini dengan baik," pungkas Brigjen TNI Ronny.

#sumber berita : penrem121/abw#

Previous
« Prev Post