Kategori

Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, Polda Kalbar Lakukan Vaksinasi Gratis


Pontianak - Biddokkes Polda Kalbar melaksanakan vaksinasi covid -19 dalam rangka percepatan vaksinasi nasional.

Kegiatan yang dilaksanakan pada 6 tempat berbeda ini merupakan bentuk peran aktif Polda Kalbar untuk melawan penyebaran virus covid-19 di wilayah Kalimantan Barat.

Kabiddokkes Polda Kalbar Kombes Pol drg. Waloejo Noegroho menyampaikan, “Tim Vaksinator kami telah melaksanakan vaksinasi pada hari Kamis dan Jum’at, (5/6) kemarin”.

“Pada hari Kamis tanggal 5 November, tim kami melakukan vaksinasi secara serentak di 3 tempat berbeda yaitu di lantai dasar Biddokkes Polda Kalbar, Gereja St. Agustinus Pontianak, dan Rutan Mapolda Kalbar dengan jumlah peserta vaksin sebanyak 870 orang, dan  pada hari Jum’at tanggal 6 November, tim vaksinator juga melaksanakan vaksinasi serentak di 3 tempat, yaitu Gereja GKKB, Akper Dharma Insan, JNE Pontinak, dengan jumlah peserta vaksin sebanyak 556 orang”, ungkapnya.

Waloejo juga menghimbau kepada masyarakat agar segera melakukan vaksin “Ayo kita semua vaksin, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan bagi yang sudah divaksin tetap patuhi protokol kesehatan pada saat melaksanakan aktivitas sehari-hari”.

Biddokkes akan terus melaksanakan vaksinasi covid-19 kepada warga masyarakat agar segera terbentuk Herd Imunity di wilayah Kalimantan Barat.

Sumber berita : Humas Polda Kalbar
Penulis : Aipda Dwi Priyono

Previous
« Prev Post