Kategori

Kapolres Sintang Pimpin Giat Patroli Dan Pelayanan Pengobatan Kepada Warga Terdampak Banjir.


 Sintang - Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K., S.H., M.I.K Pimpin Giat Patroli dan pelayanan pengobatan kepada warga yang masih terendam banjir di Kelurahan Menyumbung Tengah Kab. Sintang

Dalam kegiatan patroli tersebut Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K., S.H., M.I.K melihat kondisi perumahan warga yang masih terendam banjir dan juga memberikan pelayanan pengobatan langsung kepada warga dengan pengecekan tensi dan pemberian obat. 

Kegiatan patroli dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman terutama rumah warga yg ditinggalkan penghuninya karna masih dalam keadaan banjir. Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sintang menyampaikan kepada Padal Posko Banjir agar melaksanakan giat patroli secara rutin di perumahan warga yang masih terdampak banjir guna memberikan rasa aman dan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan pertolongan segera. 

Patroli tersebut melibatkan personil yang tergabung dalam Posko siaga Banjir Ulak Jaya yang terdiri dari Personil TNI/POLRI, BPBD dan juga Tenaga Kesehatan.

Sumber berita Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post