Kategori

KAPOLRES SINTANG DAMPINGI,GUBERNUR KALBAR TINJAU LANGSUNG BANJIR DI KABUPATEN SINTANG


Sintang - Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum dalam upaya penanggulangan banjir, turun langsung ke Kabupaten Sintang guna peninjauan ke beberapa lokasi terdampak, Rabu (24/11).

Banjir yang telah merendam Kabupaten Sintang selama hampir empat pekan terakhir menyedot banyak perhatian tak terkecuali Gubernur Kalimantan Barat yang mana membuatnya melakukan pengecekan langsung selama beberapa hari terakhir.

Dalam kunjungannya itu tak luput juga hadir dalam mendampingi yaitu Danrem 121/ABW, Brigjen TNI Dr. Rony., S.A.P., M.M., Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med., Ph, Kapolres Sintang, AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K., S.H.,M.I.K, Dandim 1205/Stg, Letkol Inf. Kukuh Suharwiyono, B.S., MITM, M.Si dan Sekda Kab Sintang, Dra. Yosepha Hasnah, M. Si serta kepala OPD terkait.

Pada agenda kunjungan tersebut Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum secara simbolis juga menyerahkan bantuan Kementrian Sosial RI berupa 1 unit mobil dapur umum dan 8 perahu karet.

Tak hanya itu, selepas rapat bersama Forkopimda Gubernur Kalimantan Barat juga meneruskan agendanya dengan peninjauan ke beberapa lokasi seperti melihat langsung proses aktivitas belajar tatap muka di SMAN 1 Sintang selama masa pandemic Covid-19.

Selain itu ada juga peninjauan gudang beras Bulog dan peninjauan jalan provinsi Simpang Medang - Kayan Hilir.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post