Kategori

BANJIR MAKIN TINGGI,POLRES SINTANG SEDIAKAN KENDARAAN ANGKUTAN PADA RUTE JALAN LINTAS MELAWI.


Sintang - Kondisi Banjir yang merendam Rute Jalan Lintas Melawi terus mengalami kenaikan setiap harinya dimana pada hari ini terpantau kurang lebih terdapat kenaikan ±20 cm, Jum’at (5/11).

Banjir yang sudah mencapai tahap ini, sudah tidak memungkinkan untuk kendaraan R2 lewat sehingga para pengendara di instruksikan untuk mengikuti kendaraan pengangkut yang telah disediakan TNI-Polri.

Menyikapi kondisi banjir yang semakin mengkhawatirkan ini, Kepolisian khususnya Polres Sintang juga terus melakukan penjagaan di sekitar rute Jalan Lintas Melawi dan Simpang Lima dimana terdapat posko siaga banjir yang didirikan guna penanggulangan.

“Sampai dengan saat ini banjir di area rute Lintas Melawi sudah mencapai pinggang orang dewasa yang mana diperkirakan kurang lebih sekitar ±80-90 cm sehingga tidak memungkinkan bagi kendaraan R2 untuk lewat adapun untuk kendaraan R4 sendiri dari jenisnya ada beberapa yang sudah tidak bisa lewat karena dikhawatirkan mogok” Pungkas personil Polres Sintang di lapangan.

Bukan tidak mungkin banjir akan terus mengalami kenaikan sehingga dalam hal ini personil Polres Sintang juga kerap menghimbau masyarakat yang bermukim di area tersebut untuk sesegera mungkin mengungsikan barang-barang berharga miliknya sebagai upaya antisipasi.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post