Kategori

Terima Jenazah Wabup Sintang, Pemkab Gelar Upacara Di Halaman Kantor Bupati Sintang


Sintang - Wiro Pranata perwakilan keluarga almarhum Wakil Bupati Sintang Sudiyanto, SH menyerahkan jenazah kepada Pemerintah Kabupaten Sintang dengan sebuah upacara di Halaman Kantor Bupati Sintang pada Senin, 20 September 2021.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara mewakili Pemerintah Kabupaten Sintang adalah Yustinus J Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang.
Wiro Pranata perwakilan pihak keluarga almarhum menyampaikan pada hari ini Senin tanggal 20 September 2021 atas nama keluarga Almarhum Sudiyanto, SH. kami serahkan jenazah Almarhum kepada Pemerintah Kabupaten Sintang untuk selanjutnya mohon diadakan Upacara Pemberangkatan secara kedinasan. 
“Kepada Pemerintah Kabupaten Sintang, kami atas nama keluarga Almarhum mengucapkan terima kasih yang setulusnya atas segala yang telah dilakukan. Demikian kami sampaikan, sekian dan terima kasih” ucap Wiro Pranata

Sementara itu,sebagai Inspektur Upacara yang  mewakili Pemerintah Kabupaten Sintang, Yustinus J Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang menyampaikan pada hari Ini Senin tanggal 20 September 2021 telah kehilangan salah satu putera terbaik bangsa yang bernama Sudiyanto, SH, yang telah mengabdikan diri kepada bangsa dan negara sebagai Wakil Bupati Sintang periode tahun 2021-2026 pada Pemerintah Kabupaten Sintang. 
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sintang, Saya menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa Almarhum selama mengabdikan diri di Pemerintah Kabupaten Sintang. 
Semoga Almarhum diampuni segala dosa-dosanya, diterima segala amal bhaktinya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keteguhan Iman dan kekuatan agar dapat melanjutkan cita-citanya amin”ucap Yustinus J

Berikut daftar riwayat hidup Sudiyanto, SH yang lahir di Entajak pada 10 Juni 1961 dari orangtua bernama Yohanes Beda dan Maria Panta. Riwayat jabatan diangkat dalam jabatan sebagai kepala sub bagian tata usaha pada dinas PKT Kabupaten Sintang. 

Camat Sepauk pada 12 Maret 2001, Asisten Administrasi dan Umum Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Melawi Tahun 2009. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Melawi Tahun 2010. Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja Dan ‘Transmigrasi Kabupaten Melawi Tahun 2010. Asisten Ekonomi dan Kesra Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Melawi Tahun 2013. Kepala Dinas Pertambangan Dan Energi Kabupaten Melawi Tahun 2014. Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Melawi Tahun 2016. Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sintang 25 Januari 2017. Pada akhir hayatnya Almarhum Menjabat Wakil Bupati Sintang Terpilih Periode 2021-2026. 

Riwayat keluarga, almarhum meninggalkan,seorang istri bernama Maria Magdalena, SH dengan 2 (dua) orang anak, yang masing bernama  Agust Sulendra, ST, dan Yohanes Leo Sandiawan, S.Ars.

Previous
« Prev Post