Kategori

Gowes tour de Pamuar kab.Melawi bersama Danrem 121/Abw.


Sintang - Untuk kebersamaan dan meningkatkan ketahanan tubuh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P,.MM mengadakan gowes bersama tour de Pamuar kab.Melawi, bersama anggota Korem 121/Abw dan goweser BKUCC, Sintang, Rabu, 11/8/2021.

Ditengah Pandemi Covid-19 kita harus selalu berolahraga, harus tetap beraktifitas tentunya harus tetap waspada terhadap penyebaran virus Corona melalui Prokes yang ketat. Hal ini dilakukan oleh Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny,S.AP.,MM bersama anggota Makorem 121/Abw dan para goweser Sintang melaksanakan gowes bersama menuju kab. Melawi.

Gowes kali ini menempuh jarak kurang lebih 63 km, dengan titik start di kediaman Danrem 121/Abw jln Pangeran Muda Sintang dan finis di Makoramil 1205-16/Pamuar kab. Melawi.

Menurut kepala Penerangan Korem 121/Abw Mayor Inf Supriyono, sebelum start, diadakan cek kesehatan atau tensi terlebih dahulu dan pelemasan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, tepat pkl 06.00 wib langsung diberangkatkan.

Kemampuan seseorang atau para goweser berbeda dan agar para peserta goweser mampu sampai titik finis, dalam perjalanan dibagi 2 titik pemberhentian atau cek point, gunanya untuk pengecekan dan istirahat sejenak," ungkap Kapenrem 
 

Lebih lanjut kata Kapenrem kegiatan ini disamping berolahraga juga untuk silaturahmi, untuk kebersamaan, untuk rekreasi menikmati pemandangan sepanjang jalan menuju kota Juang Melawi serta mengisi liburan tahun baru Hijriah 1443H," jelas Mayor Inf Supriyono.

Turut hadir dalam kegiatan gowes, Danrem 121/Abw, para Kasi Kasrem 121/Abw, ketua harian BKUCC (Bukit Kelam United Cycling Community) Widodo, dan beberapa anggota yang berjumlah 30 orang.

Sumber berita : Penrem 121/Abw

Previous
« Prev Post