Kategori

Pamitan Malaysia Military Liaison Officer (MMLO) ke Makorem 121/Abw Sintang

 Sintang - Kasi Intel Korem 121/Abw, Kolonel Inf Fadjar M.S menerima kunjungan pamit  Malaysia Military Liaison Officer (MMLO) Sintang di Makorem (Jumat/18/06/2021) 

Kapenrem 121/Abw Mayor Inf Supriyono mengatakan, silaturahmi tersebut sekaligus pamit tugas MMLO Sintang  yang telah berakhir masa jabatannya dan akan diganti dengan pejabat baru.
Pada kesempatan ini Mejar Hasbol juga  menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI AD dan semua pihak atas bantuan dan dukungan nya selama bertugas di wilayah Korem 121/Abw. 'Saya mohon maaf jika ada kesalahan selama bertugas dan mohon do'a restunya saya akan kembali bertugas di Malaysia,” ungkapnya..

Sebagai ungkapan terima kasih, maka hari ini MMLO juga akan meninggalkan kenang-kenangan kepada Korem 121/Abw. Semoga bermanfaat dalam mendukung tugas serta mempererat tali silaturahmi diantara TNI (Tentara Nasional Indonesia dan TDM (Tentara Diraja Malaysia) di Sintang.

Kasi Intel Kasrem 121/Abw juga menyampaikan hal yang sama terkait kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini antara TNI khususnya Korem 121/Abw dengan TDM, MMLO Sintang telah banyak membantu tugas - tugas antara tentara kedua negara.

Kasi Intel Kasrem 121/Abw  juga mengucapkan selamat jalan serta mendo'akan  Mejar Hasbol serta berharap hubungan kerja sama antara TNI AD dengan Tentera Diraja Malaysia tetap terjalin dengan baik sebagai sarana silaturahmi ," pungkas Kasi Intel.

Sumber Berita : PENREM121/ABW.

Previous
« Prev Post