Kategori

Polres kobar Laksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja-gereja di wilayah Kab. Kobar.


 Kobar –  Polres Kobar selalu Siap menjaga situasi Kamtibmas agar senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif. Pagi ini Personil Polres Kobar melaksanakan pengamanan Ibadah di Gereja-gereja di Wilayah Kab. Kotawaringin Barat, salah satunya di Gereja Elsadai Jl. Pasir Panjang Kumpai Batu, Desa Pasir Panjang, Kec. Arut Selatan, Kab. Kotawaringin Barat, pada Minggu (16/05/2021) .


Kegiatan pengamanan di Gereja Elsadai Jl. Pasir Panjang Kumpai Batu, Desa Pasir Panjang, Kec. Arut Selatan ini dipimpin Perwira Pengendali Ipda M. Sakir bersama Tiga personel dari Polres Kobar, sebelum melaksanakan pengamanan petugas terlebih dahulu berkoordinasi dengan pengurus gereja, Dalam rangkaian Kegiatan Pengamanan Ibadah , Personil Polres kobar ada memberikan himbauan kepada jemaat yang hadir agar selalu menerapkan 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, Membatasi Mobilitas).

Kapolres Kobar AKBP Devy Fimansyah, S.I.K melalui Perwira Pengendali Ipda M. Sakir mengatakan bahwa tujuan dari Pengamanan ini merupakan upaya langkah-langkah pencegahan terjadinya gangguan Keamanan  dan ketertiban Masyarakat sehingga terciptanya Kamtibmas yang kondusif khususnya di Wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat. (AN)

Previous
« Prev Post