Kategori

Personel Satpolairud Polres Kobar Melaksanakan Giat Zoom Meetting.


 Kotawaringin Barat - Bertempat Mako Satpolairud Polres Kobar, Sejumlah Personel Satpolairud Polres Kobar mengikuti kegiatan Zoom Meeting tentang program 9 kegiatan 32 tentang menjamin keamanan prioritas nasional dan penanganan bencana alam, yang diadakan oleh Direktorat Polairud Polda Kalteng, Kamis (20/05/2021).

Kegiatan berlangsung di Mako Satpolairud Polres Kobar menggunakan aplikasi Zoom Meeting yang sudah disiapkan operator yang di ikuti Oleh KBO Satpolairud Polres Kobar sebagai perwakilan dari Kasat Polairud Polres Kobar dan Operator dari program 9 kegiatan 32 beserta personel Satpolairud  Polres Kobar. 

Sesuai dengan perintah pimpinan bahwa hari ini seluruh Satpolairud jajaran di perintahkan untuk menghadirkan para perwira, para kanit jajaran untuk mengikuti kegiatan zoom meeting tentang program 9 kegiatan 32 yang dilaksanakan oleh Ditpolairud Polda Kalteng dan di pimpin langsung oleh Wadirpolairud Polda Kalteng, AKBP Handoyo Santoso, S.l.K., M. SI. 

“Pagi ini, semua rekan rekan personel Satpolairud Polres Kobar diharap untuk kumpul di Mako Satpolairud Polres Kobar untuk mengikuti Zoom Metting dari Laptop sehingga semua anggota yang hadir dapat mengikuti setiap paparan dan petunjuk dari pimpinan.“ Ucap KBO Satpolairud Polres Kobar Ipda M. Sakir. (dhs)

Previous
« Prev Post