Kategori

Patroli mencegah Balapan Liar dan Kejahatan lainnya selama bulan Ramadhan ini sudah di aktifkan sejak awal ramadhan


 Kobar - Aksi Balap Liar kerap bermunculan saat bulan ramadhan, kegiatan balapan liar seolah menjadi kebiasaan kelompok remaja usai sholat subuh.
Untuk mencegah aksi balapan yang meresahkan warga ini terjadi, Personil Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng rutin melaksanakan patroli usai sholat subuh hingga matahari terbit. Selasa (11/5/2021)

Patroli mencegah Balapan Liar dan Kejahatan lainnya selama bulan Ramadhan ini sudah di aktifkan sejak awal ramadhan dengan melibatkan 1 Regu khusus Patroli yang dipimpin Perwira Pengawas.

Kapolres Kobar Akbp Devy Firmansyah melalui Perwira Pengawas Ipda Agus Marsudianto mengatakan "Biasanya sekelompok pemuda berkumpul usai sholat subuh di beberapa ruas jalan seperti di sepanjang Jln. Sultan Sahrir dari Simpang PDAM sampai Depan Kantor Bupati, Bundaran SMA 3 Jln. Ahmad Wongso dan di Kawasan Sport Center Sampuraga Baru Jln. Samari 2 Kel. Madurejo, Kec. Arsel Kab. Kobar, Kegiatan berkumpul ini disinyalir dapat berpotensi untuk melakukan Balap Liar,"

"Disamping itu, berkumpul dalam jumlah banyak dimasa pandemi seperti ini terlebih lagi tidak menerapkan protokol kesehatan dikhawatirkan menjadi sumber penyebaran covid 19," Lanjut Ipda Agus

"Alhamdulillah, Patroli yang kami laksanakan sejak pukul 05.00 WIB sampai dengan 06.30 WIB pagi ini tidak menemukan kumpulan pemuda yang nongkrong di beberapa lokasi yang berpotensi terjadinya balap liar" pungkasnya (ket)

Previous
« Prev Post