Kategori

Jaga Toleransi Umat Beragama, Babinsa Tebas Kuala Amankan Ibadah Waisak.


Sambas - Babinsa Tebas Kuala Serda Ardi bersama Babinkamtibmas Bripda Arifan melaksanakan Monitoring dan Pengamanan di Wihara Dharma Budha Maytreya Desa Tebas Kuala, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Rabu (26/5/21)

Kegiatan tersebut adalah sebagai wujud dalam menjaga toleransi antar umat beragama sesuai dengan amalan Pancasila, sehingga dapat tercipta rasa aman dan damai.

Pada kesemptan itu Serda Ardi menyampaikan penting bagi kami melakukan monitoring serta pengamanan setiap Umat beragama yang merayakan hari besarnya.

Bukan hanya umat Budha, namun setiap hari besar keagamaan harus mendapat perhatian khusus karena itulah toleransi harus tetap terjaga.

Sementara itu, Madya Thensefung yang juga merupakan pendeta sekaligus pempimpin ibadah menyampaikan rasa simpatinya kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah menunjukan dedikasinya dalam mendukung kegiatanbibadah Kami.

"Kami sangat berterima kasih atas kehadiran pak TNI dan Polri sehingga kami dapat melaksanakannibadah dengan tenang aman dan lancar

Sumber : Penrem 121/Abw.
Edit dan Publis : L.Sugiarto

Previous
« Prev Post