Kategori

Dan diharapkan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang telah dilaksanakan dapat mencegah penyebaran covid-19


 Kobar - Personel Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng yang  bertugas di Pos KRYD Jln. Ahmad Yani, P.Lada Kab. Kotawaringin Barat bersinergi menjaga Sitkamtibmas dengan melaksanakan Pengecekan kendaraan yang akan melintas ke wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat, Pada hari Kamis(20/05/2021) Siang.


Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Kotawaringin Barat tahun 2021 dalam rangka menjamin Kamseltibcar Lantas dan Penanganan serta pengendalian Covid 19 pasca Lebaran idul Fitri 1442 H/2021,  karena diperkirakan masih ada kegiatan masyarakat yg bepergian lintas antas kabupaten, oleh karena itu masyarakat di himbau selalu mematuhi Protokol Kesehatan . Yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun atau gunakan Handsanitizer, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas.

Dan diharapkan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang telah dilaksanakan dapat mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah kabupaten Kotawaringin Barat (JP)

Previous
« Prev Post