Dalam mencegah penyebaran Covid-19, Personil Polres Kobar selalu melaksanakan himbauaan prokes dan membagikan masker kepada Masyarakat


 Kobar – Salah satu upaya Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng untuk mencegah penyebaran Virus corona yakni dengan membagikan masker kepada Masyarakat dan memberikan himbauan prokes. Kali ini pembagian masker dilaksanakan di  Bundaran Pramuka Ds. Pasir Panjang Kec. Arsel Kab. Kobar yang dipimpin langsung oleh IPDA TULUS, Selasa (04/05/2021) pagi.

Kapolres Kobar AKBP DEVY FIRMANSYAH, S.I.K melalui IPDA TULUS menuturkan bahwa,"Dalam mencegah penyebaran Covid-19, Personil Polres Kobar selalu melaksanakan himbauaan prokes dan membagikan masker kepada Masyarakat. Hal ini akan terus Kami laksanakan agar penyebaran Covid-19 di Kab. Kobar dapat di minimalisir. 

"Kami hentikan pengendara yang melintas dan membagikan masker serta menghimbau kepada Masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menggunakan masker, tidak berkerumun atau menjaga jarak minimal 1 meter dan segera menggunakan hand sanitizer setelah menyentuh benda serta mensosialisasikan Perbub Bupati No. 54 th 2020 agar masyarakat paham", jelasnya (Up)

Previous
« Prev Post