Kategori

Untuk mencegah aktifitas yang dapat menimbulkan gangguan tersebut, Sat Lantas Polres Kobar melaksanakan Kegiatan patroli pada tempat-tempat dan jam-jam rawan


 Kobar - Satlantas Polres Kobar, jajaran Polda Kalteng Laksanakan Patroli Cegah Balapan Liar dan Pengendara yang Ugal-Ugalan di seputaran Kota Pangkalan Bun Pada Rabu (28/04/2021) Pagi.

Di bulan Ramadhan ini ada saja aktifitas sekelompok pemuda yang  dapat mengganggu kenyamanan dalam beribadah, Seperti aktifitas Balapan Liar dan aksi Ugal-ugal di jalan raya, hal ini kerap terjadi pada tahun- tahun sebelumnya di Jalan Sutan Syahrir dan Lokasi Stadion Sampuraga Baru kota Pangkalan Bun setelah waktu Subuh, Untuk mencegah aktifitas yang dapat menimbulkan gangguan tersebut, Sat Lantas Polres Kobar melaksanakan Kegiatan patroli pada tempat-tempat dan jam-jam rawan tersebut.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kasatlantas Polres Kobar AKP Feriza Winanda Lubis, S.H.,S.I.K. mengatakan kegiatan Patroli ini akan dilaksanakan secara rutin guna mencegah Potensi Gangguan Kamtibmas tersebut, dan kami menghimbau khususnya kepada pemuda pemudi dibulan ramadhan ini marilah tingkatkan iman dan taqwa kita dengan memperbayak beribadah dan mengisi kegiatan dengan hal-hal yang bermanfaat. (AN)

Previous
« Prev Post