Seluruh personil Polres Kobar yang beragama islam diwajibkan mengikuti kegiatan Binrohtal di Mesjid Al Amin dengan membaca Al- Quran


 Kobar – Program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng rutin setiap hari kamis pagi setelah pelaksanaan apel, Hal ini diharapkan dapat membentuk karakter anggota Polri khususnya Polres Kobar yang beragama Islam. Kamis (29/4/2021) pagi.

Kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan di Mesjid Al Amin Polres Kobar ini sangat penting mengingat tugas anggota Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat sehingga tindakan anggota Polri saat bertugas diharapkan dapat dilakukan dengan cara cara yang humanis dan penuh etika.

Kapolres Kobar Akbp Devy Firmansyah melalui Kasatresnarkoba Polres Kobar Iptu Muhammad Nasir,S.H.,M.H.  mengatakan " Seluruh personil Polres Kobar yang beragama islam diwajibkan mengikuti kegiatan Binrohtal di Mesjid Al Amin dengan  membaca Al- Quran.

"Kegiatan Binrohtal rutin dilaksanakan setiap hari kamis setelah apel pagi dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T sehingga diharapkan anggota Polres Kobar dalam menjalankan tugas dilapangan dapat dilakukan dengan cara cara yang humanis dan beretika serta menjadi contoh yang baik buat masyarakat", tutupnya (sh)

Previous
« Prev Post