Satlantas Polres Kobar Sampaikan Imbauan Kepada Jemaat Gereja


 Kobar - Aipda Hengki Setiawan personel Unit Kecelakaan (Laka)  Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng laksanakan imbauan kepada jamaat Gereja GBI Bethesda di Jl. Pasir Panjang Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Arsel Kabupaten Kobar, Minggu (11/04/2021).

Imbauan yang disampaikan tentang pencehagan penyebaran Virus Corona atau kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah yaitu 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas atau aktifitas.

Selain itu Aioda Hengki juga mengajak kepada para jamaah yang hadir untuk ikut serta dalam menciptakan situasi yang aman dan tertib di lingkungannya masing-masing. 

"Peran serta aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk mendukung terciptanya keamanan dan kertiban minimal di lingkungannya sendiri" demikian bagian kecil imbauan yang disampaikan.

Dikesempatan baik itu pula dia juga tidak lupa mengimbau jemaah untuk selalu mentaati dan tertib berlalu-lintas saat berkendara di jalan raya.(msz)

Previous
« Prev Post