Satlantas Polres Kobar dilakukan Pedalaman Materi Tim Audit Itwasda Polda Kalteng


Kotawaringin Barat -  Untuk mengetahui sejauh mana capaian kinerja selama ini, Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menerima kunjungan Tim Audit Itwasda Polda Kalteng.

Hal tersebut dikemukakan Kapolres AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatlantas AKP Feriza Winanda Lubis., S.H., S.I.K. ketika dikonfirmasi, Jum'at (09/04/2021) siang.

"Tim Audit dengan ketuanya Kombes Pol Supraptono tersebut melakukan kunjungan kerjanya guna mengetahui hasil kinerja yang dilakukan pada tahap I khususnya pada Satlantas Polres Kobar," katanya.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Polres Kobar Jalan P. Diponegoro Kota Pangkalan Bun ini telah memeriksa lima unit antara lain Unit Regident, Unit Turjawali, Unit Laka, Unit Dikyasa dan Renmin.

"Saya selaku Kasatlantas tentu menyambut baik atas rangkaian audit yang diselenggarakan. Disamping untuk mengetahui sejauh mana capaian kinerja selama ini juga sekaligus sebagai sarana untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat," pungkasnya.(muktardreg)
 

Previous
« Prev Post