Polres Kobar Laksanakan Sosialisasi Prokes dan Kamseltibcar Lantas.


 Kobar - Personel Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng laksanakan sosialisasi dan Himbauan Protokol kesehatan dan Kamseltibcar Lantas kepada pegguna jalan Pangeran Diponegoro.  Kel. Sidorejo Kec. Arut Selatan Kab. kotawaringin Barat Pada hari Kamis (01/04/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Unit Dikyasa Satlantas Polres Kobar Ipda Cecep Lang Lang Buana bersama Empat personel Satlantas Polres Kobar memberikan Himbauannya Kamseltibcar Lantas dan Protokol Kesehatan berisi tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang terdiri dari 5 (Lima) M. Yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun atau gunakan Handsanitizer, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas. Selain Memberikan Himbauan Kamseltibcar Lantas dan Protokol Kesehatan ada juga pembagian Masker dan Sticker "AYO PAKAI MASKER" secara Gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Pangeran Diponegoro (depan SPBU) Kel. Sidorejo, Kec. Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K melalui Kepala Unit Dikyasa Satlantas Polres Kobar Ipda Cecep Lang Lang Buana, saat ditanya mengatakan bahwa wilayah Kab. Kotawaringin Barat masih dilanda oleh Pandemi diharapkan agar masyarakat selalu disiplin dan mentaati Protokol kesehatan sehingga bisa meminimalisir penyebaran covid-19.(AN)

Previous
« Prev Post