Kategori

Personel Satpolairud Polres Kobar lakukan Pengecekan Kapal dengan nomor lambung KP XVII-33-2001.


 Kotawaringin Barat - Anggota Satuan Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polres Kobar, Polda Kalteng melaksanakan pengecekan Kapal dengan nomor lambung KP XVII-33-2001dalam rangka Jumat bersih, Jum'at (02/04/2021) pagi.

Terlihat personel Satpolairud Polres Kobar sedang melakukan pengecekan dan pemeliharaan Kapal yang dilakukan secara rutin sehingga apabila diperlukan atau digunakan selalu ready.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Devy Firmansyah, S.I.K. , melalui Kasatpolair Iptu. Kusean Affandi mengatakan, agar anggota Polair Polres Kobar selalu cek, kontrol Kapal Polisi yang dipercayakan kepada kita, jaga kebersihan, kelengkapan sarana dan prasarana yang ada di dalamnya. agar selalu dalam kondisi siap pakai kapan saja digunakan untuk kegiatan patroli perairan. 

"Dengan pemeliharaan dan perawatan yang rutin diharapkan tercipta kondisi sarana dan prasarana yang baik, sehingga dapat mendukung dan meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah perairan, DAS Arut Selatan dan DAS Kumai  Kabupaten Kotawaringin Barat." ucapnya. (dhs)

Previous
« Prev Post