Kategori

Penandatanganan Dan Pelepasan Kombes Pol Supriyanto Yang Memasuki Purna Tugas


 PONTIANAK, KALBAR – Ucapan terima kasih dan apresiasi patut diberikan kepada anggota Polri di jajaran Polda Kalbar yang telah memasuki purna tugas. Setelah mengabdi berpuluh-puluh tahun demi negara. 

Kesedihan bercampur keharuan ini dirasakan oleh Dir Samapta Polda Kalbar Kombes Pol Supriyanto yang telah memasuki Purna Bakti Polri atau pensiun.  

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto memimpin upacara Upacara Penandatanganan Komitmen Kinerja Plt. Dir Samapta Polda Kalbar, Jum’at 30 April 2021 tepat pukul 09.00 Wib, di Balai Kemitraan Polda Kalbar.

“Keluarga besar Polda Kalbar mengucapkan selamat kepada Kombes Pol Supriyanto telah memasuki masa purna tugas, Karena selama menjadi anggota Polri telah memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pada kesatuan dan kewajiban-kewajiban di kedinasan segera diselesaikan,” kata Sigid

Tidak lupa pula kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan karena kita masih dalam pandemi Covid-19.

“Dengan berakhirnya Purna Tugas ini, saya ucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalbar, Wakapolda serta Pejabat Utama Polda Kalbar atas bimbingan dan perhatian yang diberikan kepada saya, serta bantuan dan kerjasama yang di kerjakan dengan baik selama saya masih menjabat menjadi Direktur Samapta Polda Kalbar,” ucap Kombes Pol Supriyanto saat memeberi arahan

Dilanjutkan dengan acara Penandatanganan Komitmen Kinerja Plt. Dirsamapta Polda Kalbar oleh Kombes Pol Raden Petit Wijaya.

Sumber Humas Polda Kalbar
Penulis : Bripda Juni

Previous
« Prev Post