Kategori

Agenda KRYD ini juga dilaksanakan serentak di seluruh Polsek jajaran Polres Kobar

Kobar - Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng rutin melaksanakan KRYD alias Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan sasaran Penyakit Masyarakat, Balapan Liar, Asmara subuh, Petasan dan Perkelahian. Kamis (29/4/2021)

KRYD melibatkan belasan personel yang terdiri dari Regu khusus pelaksana KRYD ditambah personil piket satuan fungsi, Dalam aksinya Tim ini menyasar ‌Perhotelan maupun Penginapan yang ada dalam kota Pangkalan Bun seperti Hotel Abadi, ‌Wisma HD, ‌Losmen Bahagia, Hotel Chandra Pasir panjang, Karaoke Flamengo namun selama pemeriksaan tidak ditemukan tamu hotel yang membawa barang barang berbahaya maupun yang bukan pasangan suami isteri.

Tim ini juga tidak luput menyisir ruas ruas jalan yang berpotensi kegiatan balapan liar seperti di Kawasan Sport Center Jln. Samari 2 Kel. Madurejo dan Jln. Sultan Sahrir Kel. Sidorejo Kec. Arsel Kab. Kobar

“Kegiatan ini sebagai upaya pencegahan terhadap setiap potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Kobar,” ungkap Perwira Pengendali (Padal KRYD) Ipda Agus Marsudianto.

"Agenda KRYD ini juga terpantau dilaksanakan serentak di seluruh Polsek jajaran Polres Kobar, Kami pihak Kepolisian akan terus berupaya menjaga stabilitas kamtibmas di Kotawaringin Barat demi kenyamanan segenap warga masyarakat,” pungkasnya. (ket)
 

Previous
« Prev Post