Kategori

Satintelkam Polres Kobar berikan pelayanan prima dalam pembuatan SKCK.


 Kobar – Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kasat Intelkam Polres Kobar, AKP Ambar Sumanto, S.I.K. mengatakan, “bahwa pelayanan yang diberikan oleh Satintelkam Polres Kobar selalu kami utamakan. Hal tersebut dilakukan guna memudahkan masyarakat yang tidak paham dalam mengajukan permohonan, Senin (22/03/2021) Pagi,” ujarnya.

Penerapan 3S (senyum, sapa, salam)oleh Petugas SKCK bertujuan untuk meningkatkan pelayanan agar lebih maksimal untuk melayani masyarakat.
“Kami Satintelkam Polres Kobar dalam memberikan pelayanan juga membantu mengarahkan masyarakat/ pemohon untuk mengikuti tahap demi tahap dalam pembuatan SKCK, maupun keperluan lainnya,” tambahnya.

Selain itu Petugas SKCK, menghimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menjauhi kerumunan. Lebih lanjut, “apa yang kami lakukan merupakan bentuk kepedulian Polri untuk pelayanan publik yang lebih mudah lagi bagi masyarakat, dengan meningkatkan kinerja serta kualitas kemampuan secara profesional agar dapat membawa Polri menuju keunggulan,” pungkas AKP Ambar Sumanto, S.I.K. (Up)

Previous
« Prev Post