Kategori

Penegakan Hukum Bagi Oknum, Bidpropam dan Polisi Militer Melaksanakan Rapat Koordinasi

PONTIANAK- Kabidpropam Polda Kalbar, Kombes Pol Bambang Tertianto, S.I.K., C.F.E. memimpin rapat Koordinasi Gakkum Internal TNI-Polri di ruang Coffe Morning, Mapolda Kalbar, Rabu (17/03) pagi.

Rapat ini menghadirkan Danpomdam XII/Tpr, Kolonel CPN Parlidungan Marpaung, Danpom Lantamal XII letkol laut (PM) Nandang Farlegi, S.T., Dansat Pom Lanud Supadio, Mayor Pom Prawoto dan beserta personel POM lainnya.

Dalam rapat Koordinasi ini selain menjalin silatutahmi, juga bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara BidPropam Polda Kalbar dengan Polisi Militer.

Beberapa pembahasan terkait kerja sama penegakan hukum yang melibatkan anggota TNI dan Polri ke depannya.
Danpomdam XII/Tpr menambahkan, beliau mengapresisasi kegiatan yang diselenggarakan Polda Kalbar hal ini Bidpropam Polda Kalbar.

Baginya koordinasi dan komunikasi antara Bidpropam dengan Polisi Militer adalah hal yang terpenting, karna tidak menutup kemungkinan adanya pelanggaran yang dilakukan oknum yang kapan saja terjadi.

"Komunikasi kita jangan sampai putus, yang terpenting koordinasi dan komunikasi tetap berjalan lancar," kata Danpomdam XII/Tpr.

Salain itu, Kabidpropam Polda Kalbar menambahkan, untuk memperkuat Solidaritas bisa dengan event-event seperti sepedaan bersama atau latihan menembak bersama TNI-Polri.

"Kalau bisa nanti kedepannya kita menyelenggarakan event-event seperti sepedaan atau latihan menembak cara memperkuat solidaritas kita," ujar Kabidpropam.

Diakhir acara Kabidpropam berharap bisa menggelar pertemuan dan menjalin silaturahmi kembali.

Sumber : Humas Polda Kalbar

Publis : L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post