Kategori

Kaurmintu Satlantas Polres Kobar Sampaikan Imbauan Kepada Jamaah Masjid

Kobar - Kepala Urusan Administrasi Umum (Kaurmintu) Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng Ipda Eko Julianto laksanakan imbauan kepada jamaah sholat Jumat di Masjid Al Istiqomah Kelurahan Madurejo Kecamatan Arsel Kabupaten Kobar, Jumat (05/02/2021) siang.

Imbauan yang disampaikan tentang pencehagan penyebaran Virus Corona atau kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah yaitu 4 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Selain itu Ipda Eko juga mengajak kepada para jamaah yang hadir untuk ikut serta dalam menciptakan situasi yang aman dan tertib di lingkungannya masing-masing. 

"Peran serta aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk mendukung terciptanya keamanan dan kertiban minimal di lingkungannya sendiri" demikian bagian kecil imbauan yang disampaikan.

Dikesempatan baik itu pula dia juga tidak lupa mengimbau jemaah untuk selalu mentaati dan tertib berlalu-lintas saat berkendara di jalan raya.(msz)
 

Previous
« Prev Post