Kategori

Kanit Binmas Polsek Kolam Safari Kamtibmas di Masjid Baitus Sodiqin Kec. Kolam.


 Kotawaringin Lama –  Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). Kanit Binmas Polsek Kolam Safari Kamtibmas di Masjid Baitus Sodiqin Kec. Kolam . Jumat (5/2/2021) siang.

Kali ini Masjid Baitus Sodiqin Kec. Kolam sangat berbeda kerena telah kedatangan seorang Personel Kepolisian berpangkat Aiptu Juli Sofyannoor yang menjabat Kanit Binmas dan kebetulan jumat ini mendapat giliran memberikan imbauan kamtibmas sebelum pelaksanaan Sholat jumat berjamaah.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmasnyah, S.I.K. melalui Kapolsek Kolam Iptu Kustiyanto menyampaikan bahwa benar setiap personel Polres Kobar dan Polsek Jajaran telah diperintahkan langsung secara sistematis dan terjadwal untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada jamaah sholat jumat lainnya.

Kapolsek Kolam Iptu Kustiyanto menambahkan juga bahwa dengan cara ini lah pihak Kepolisian lebih efektif dalam menyampaikan pesan Kamtibmas apalagi di tengah pandemi Covid 19 ini tentang  penerapan Protokol kesehatan saat beribadah dan beraktifitas diluar. Ungkapnya.(as).

Previous
« Prev Post