Kategori

PATROLI TIGA PILAR MENGHIBAU WARGA UNTUK SELALU PATUHI PROTOKOL KESEHATAN.

Serawai - Ditengah pandemi covid-19 di masa transisi adaptasi kebiasaan baru, Tiga Pilar kecamatan Serawai  menggelar patroli Gabungan rutin di wilayah hukum Polsek Serawai Kabupaten Sintang,  Senin (04/01/2021).

Dalam patroli gabungan  anggota Polsek Serawai dan  Koramil Serawai 1205/02 serta  Pol PP Kecamatan Serawai memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker tetap jaga jarak (physical distancing) dan patuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari wabah Virus Corona (Covid-19).


Patroli tiga pilar ini dilakukan di seputaran pasar Nanga serawai karena di sekitaran pasar tempat banyak nya org berkumpul baik pedagang maupun pembeli, "kami sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah baik dari Polsek, Koramil maupun pol PP karena dengan ada nya patroli serta himbauan ini "kami sebagai masyarakat menjadi sangat waspada akan virus covid 19 ini" ujar Udin pedagang di pasar Nanga Serawai.

“Kita berikan himbauan dan pemahaman terkait protokol kesehatan terhadap masyarakat, karena Virus ini bukan untuk disepelekan keberadaannya dan harus dilawan bersama,” tutur Kapolsek serawai Iptu Rasyid.

Pada kesempatan itu, selain sosialisasi protokol kesehatan pihaknya juga membagikan masker Kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker serta menghimbau untuk tetap Physical distancing atau jaga jarak aman dan disiplin untuk melaksanakannya.

Jadi giat bersama ini dalam rangka memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk antisipasi penyebaran covid-19, khususnya di Wilkum Polsek Serawai, tegas Iptu Rasyid.

Sumber berita : Humas Polsek Serawai jajaran polres Sintang.

 

Previous
« Prev Post