Kategori

Sambang Para Tokoh, Kapolsek Nanga Mahap Ajak Semua Jaga Kondusifitas Wilayah


 Sekadau – Dalam upaya menjalin sinergitas dan kedekatan dengan warga masyarakat, Kapolsek Nanga Mahap Ipda Kuswiyanto, S.H. terus melakukan silaturahmi dengan tokoh Agama, tokoh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Nanga Mahap, kabupaten Sekadau.


Giat sambang tersebut untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nanga Mahap.

Kapolsek di dampingi anggotanya melakukan sambang tokoh masyarakat H. Zaidi di desa Nanga Mahap pada, Selasa (15/12). 

Dalam kunjungannnya, Kapolsek menyampaikan situasi kamtibmas dan bertukar pikiran maupun aspek sosial lainnya.

Ipda Kuswiyanto memberikan beberapa imbauan kamtibmas pada tokoh masyarakat agar mendukung tugas-tugas Polisi dalam rangka menjaga dan mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, sekaligus mengimbau kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat agar tetap waspada terhadap segala macam bentuk tindak kejahatan, dan juga adanya berita-berita bohong (hoax) dan lainnya yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan.

“Kami harap agar para tokoh agama, tokoh masyarakat di wilayah kecamatan Nanga Mahap untuk bersama-sama Polri dan turut serta membantu dan kerjasama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu kami harap para tokoh masyarakat untuk kritis terhadap perkembangan situasi Kamtibmas, " Ujar Kapolsek. 

Dengan seringnya Kapolsek turun langsung ke masyarakat, akan dapat memberikan informasi kepada para tokoh masyarakat dan Kapolsek juga bisa segera dapat berbagi informasi lansung yang berkembang ditengah tengah masyarakat terutama seputar Kamtibmas”, jelas Ipda Kuswiyanto. 

Tidak lupa juga pada kesempatan itu, Ipda Kuswiyanto berterima kasih kepada Bapak H. Zaidi yang telah mengajak masyarakat menjaga situasi pada saat kampanye dan pada saat proses pemungutan suara pilkada sekadau. 

" terima kasih kepada pak Haji dan semua lapisan masyarakat, karena pilkada berjalan damai dan aman di Kecamatan Nanga Mahap, situasi selalu kondusif, karena hasil pilkada 2020 dari Kita, oleh Kita dan untuk Kita, " ujar  Ipda Kuswiyanto. 

Penulis : Meri Cintya / hms

Previous
« Prev Post