Kategori

PASTIKAN BERJALAN AMAN TNI - POLRI LAKUKAN PENGAWALAN PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PILKADA 2020 KE PPK


SUNGAI TEBELIAN - Personel Polsek Sungai Tebelian Aipda Ferdi Perdian S.Sos beserta Aipda Takdir melakukan pengawalan pengambilan Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sintang 2020, bertempat di Gudang Penyimpanan Logistik KPU Kabupaten Sintang,Senin (07 /12/2020).


Pengawalan logistik Pilkada 2020 untuk Kecamatan Sungai Tebelian yang akan langsung di kawal personel Polsek Sungai Tebelian , bersama anggota TNI, anggota PPK dan Bawaslu dengan menggunakan Truk dari Kabupaten Sintang menuju ke Kecamatan Sungai Tebelian. 

Sementara itu Sdr. Wijiono Spd.I ( Panwascam ) Kecamatan Sungai Tebelian  yang turut serta dalam pengambilan logistik mengatakan semoga perjalan logistik pilkada dari Kabupaten Sintang menuju Kecamatan Sungai Tebelian tidak mengalami hambatan di perjalanan dan semoga sampai di kecamatan Sungai Tebelian dengan baik dan logistik Pilkada 2020 dapat tiba tepat waktu di Kecamatan Sungai Tebelian "Pungkasnya.


Saat di Konfirmasi Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.Effendhy Kusuma S.A.P mengatakan, Distribusi logistik Pilkada 2020 ke Kecamatan Sungai Tebelian akan dilakukan pengawalan oleh Personel TNI - Polri dari Polsek Sungai Tebelian dan Koramil 1205 Sintang  untuk memastikan logistik tersebut tiba di Kecamatan Sungai Tebelian dalam keadaan aman, serta tidak ada kendala agar proses pemilihan bupati dan wakil bupati berjalan dengan lancar, Ujar Ipda J.Effendhy Kusuma S.A.P. 

Sumber Berita : Humas Polsek Tempunak Jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post