PEJABAT UTAMA POLRES SINTANG SAMBANGI RUMAH DUKA


 SINTANG- Kondisi hujan tidak menghalangi para Pejabat Utama Polres Sintang dan Bhayangkari Cabang Sintang untuk melaksanakan Takziah dirumah duka Istri dari Aiptu Fauzi Anwar, Ny Linda ( Almh)  yang telah berpulang ke Rahmatullah pada hari Jumat malam ( 7/11) sekitar pukul 23.30 wib dikarenakan sakit yang dideritanya.


Rombongan Pejabat Utama Polres Sintang dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sintang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Sintang AKP Samsul Bakri, S.H, M.H dan Wakil ketua Bhayangkari Cabang Sintang Ny. Ika Alber Manurung serta diikuti juga oleh para Kasat dan Perwira Polres Sintang serta pengurus Bhayangkari Cabang Sintang, tiba dirumah duka jalan Patimura Kelurahan Tanjung Puri Sintang pada pukul 10.15 wib dengan di iringi hujan deras.

"Kita hadir untuk memberikan dorongan moril kepada personil kita yang baru saja mendapatkan musibah dimana Istri dari personil kita yaitu Aiptu Fauzi Anwar, tadi malam telah meninggal dunia dikarenakan sakit," terang AKP Samsul.

Almarhumah Ny. Linda Fauzi Anwar merupakan anggota Bhayangkari Ranting Polsek Sintang Kota istri dari Aiptu Fauzi Anwar yang cukup lama menderita sakit ( Kanker Stadium 4- red) dan telah melakukan upaya pengobatan namun kondisi sakit nya tidak ada perubahan untuk membaik.

"Istri sakit sudah cukup lama hampir kurang lebih sebelas bulan dan Almarhumah mengidap sakit kanker," terang Aiptu Fauzi Anwar.

Pada kesempatan takziah Kabag Sumda mewakili Pimpinan Polres Sintang menyampaikan permohonan maaf dikarenakan Kapolres tidak bisa hadir karena pada saat yang sama ada giat yang tidak bisa ditinggalkan.

 “Saya atas nama Pimpinan dan Bhayangkari Cabang Sintang menyampaikan rasa duka yang paling mendalam atas berpulang nya Istri dari Aiptu Fauzi Anwar, Saya juga menyampaikan permohonan maaf Kapolres Sintang yang tidak bisa hadir karena pada saat yang bersamaan beliau ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan," ucap AKP Samsul.

Dalam giat tersebut Polres Sintang juga menyampaikan santunan kepada keluarga Almarhumah yang diterima oleh Suami almarhumah Aiptu Fauzi Anwar.

Mewakili Kapolres Sintang dan Polres Sintang, Kabag Sumda juga menyampaikan rasa duka cita dan bela sungkawa yang sedalam dalam nya dengan harapan semoga Almarhumah ditempatkan disisi Nya dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan.

Kabag Sumda juga berpesan kepada Aiptu Fauzi bahwasanya kematian bisa menimpa kepada semua orang hanya waktu saja yang berbeda, untuk itu Kabag Sumda berpesan agar Aiptu Fauzi Anwar dapat menjaga dan merawat putra putri nya dengan baik karena itu merupakan amanah yang dititipkan oleh Almarhumah.

"Semoga Almarhumah meninggal dalam keadaan khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan oleh Allah Subhanahu Wata’Ala.” ujar AKP Samsul.

Dikesempatan itu, Kabag Sumda memberikan santunan kepada Aiptu Fauzi Anwar dan kedua putera puterinya sebagai ungkapan duka dari Polres Sintang.

Sumber Berita : Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post