Pasangan RA Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan di Kecamatan Sekadau Hulu


 Sekadau- Pasangan petahana Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Sekadau Rupinus, SH. Msi -Aloysius, SH. Msi mengukuhkan Tim Pemenangan tingkat Kecamatan, Desa dan dusun di Kecamatan Sekadau Hulu, kamis (8/10) siang. 


Kegiatan tersebut di hadiri Calon Bupati Rupinus dan Calon Wakil Bupati Aloysius, ketua Tim Pemenangan koalisi Drs Paulus Subarno, Msi, ketua umum  relawan kamang Kabupaten, Yohanes Anes, ketua partai Berkarya Kabupaten Sekadau Berayen, ketua tim Pemenangan Kecamatan Sekadau Hulu, Ignasius Gunawan dan puluhan relawan dari semua Desa dan Dusun yang ada di Kecamatan Sekadau Hulu. 

Sebelum melakukan pengukuhan, masing-masing pengurus memperkenalkan diri kepada Calon Bupati dan calon wakil Bupati, agar dari Calon Bupati dan Calon wakil Bupati bisa mengenal langsung para tim dari masing-masing wilayah. 

Ketua tim relawan Kamang Kabupaten, Yohanes Anes dalam sambutannya mengatakan pengukuhan tim relawan merupakan agar para tim dan relawan tidak ragu lagi dalam bekerja dan tanggung jawab. Ia yakin kepada tim yang hadir sudah pasti mempunyai cara dan trik untuk merekrut suara masyarakat. 

" Kita bekerja secara saling bahu membahu dan bekerja sama yang baik, jangan menjelekkan, dekatkan sanak saudara dan tetangga yang ada di sekitar kita, " ucapnya. 

Acara pengukuhan di pimpin langsung ketau Tim relawan Kamang, Yohanes Anes.

Yohanes Anes juga berpesan kepada seluruh tim Pemenangan agar kembali solid untuk memenangkan pasangan RA pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang seperti memenangkan pasangan RA pada Pilkada Sebelumnya. 

Setelah di lakukan pengukuhan tim Pemenangan, Calon Bupati Rupinus dan Calon wakil Bupati Aloysius secara langsung memberikan pembekalan kepada semua tim Pemenangan yang hadir. 

Ignasius Gunawan, ketua tim Pemenangan kecamatan Sekadau Hulu dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada calon Bupati dan Wakil Bupati yang mempercayakan kepada dirinya sebagai ketua tim Pemenangan. 

"Terima kasih kepada pak Rupinus dan Pak Aloysius yang telah percaya kepada saya untuk menjadi ketua tim Pemenangan di kecamatan Sekadau Hulu, saya yakin dan percaya kalau kita kompak dan solid, kita pasti akan memenangkan pasangan Rupinus dan Aloysius pada Pilkada 9 Desember mendatang, " Ucapnya. 

Rupinus dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas kehadiran seluruh relawan yang hadir dan sudah siap memenangkan pasangan RA di pilkada yang kurang dari dua bulan lagi. 

" Saya yakin para relawan dan tim bisa merangkul warga dan masyarakat seperti memenangkan pasangan kami pada Pilkada 2015 lalu, " Ucap Rupinus. 

Calon wakil Bupati Aloysius dalam sambutannya mengatakan ia berharap semua tim yang sudah di Kukuhkan agar saling berkoordinasi dan bekerja sama yang baik untuk memenangkan pasangan RA pada pilkada 9 Desember mendatang. 

" Saya dan pak Rupinus yakin dan percaya kepada semua tim Pemenangan dan relawan bekerja solid, untuk memenangkan pasangan kami (RA) untuk melanjutkan Pembangunan di Kabupaten sekadau 5 tahun mendatang, " Tuturnya singkat. 

Penulis : Meri

Previous
« Prev Post