kampanye di Nanga Taman, ini Yang Dikatakan Rupinus dan Muhammad Jais


 Sekadau- Dalam orasi politiknya Muhammad Jais dari fraksi PAN   selaku pengusung pasangan Rupinus-Aloysius di pilkada Sekadau 9 Desember mendatang, ia mengatakan pilihlah pasangan Rupinus-Aloysius karena sudah terbukti, teruji, dan berpengalaman. 


" Rupinus-Aloysius terbukti membangun secara adil dan merata contoh  bangun Masjid Agung, bangun Gereja Katedral itu bukti tidak memilah-milah suku dan agama, kalau untuk fasilitas kesehatan beliau berdua sudah bangun puskesmas secara mereta di setiap kecamatan, infrastruktur jalan hampir di semua 87 desa, " Bebernya pada saat mendampingi Rupinus menyambangi warga Nanga Taman, Rabu (21/10). 

Anggota DPRD kabupaten Sekadau dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Muhammad Jais dalam orasinya politik nya mengatakan 9 Desember 2020 mendatang Bumi Lawang Kuari akan mengadakan pesta demokrasi atau pilkada. 

" ini bukan pileg ini pilkada mari kita pilih pemimpin yang sudah terbukti, dan teruji. Mudah-mudahan warga Nanga taman masih berkomitmen untuk memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius, " harapan Jais. 

Masih kata Jais, kita mau mencari pemimpin yang seperti apa lagi, di depan kita sudah ada pemimpin yang  kinerja nya sudah terbukti, bukan hanya janji-janji politik yang manis, tetapi beliau berdua (Rupinus-Aloysius) sudah terbukti semua pembangunan merata semasa kabupaten Sekadau ini dipimpin beliau berdua, "jelas nya. 

" Saya berharap dengan masa jabatan bupati dan wakil bupati periode 2021-2024 cuman hanya 3 tahun 8 bulan, semoga kelak beliau berdua akan memanfaatkan nya dengan semaksimal mungkin, oleh karena itu pilih lah pasangan calon (paslon) nomor urut 2 yang sama-sama ada kumis nya, pakai kaca mata, "tutur jais sambil tersenyum. 

Jais menuturkan apakah kita mau kabupaten Sekadau dipimpin oleh orang yang belum berpengalaman, yang hanya omongan manis saat janji politik, tentu kita semua tidak mau oleh karena itu pada tanggal 9 Desember kita ke TPS coblos nomor 2 jangan salah pilih lihat benar-benar nomor 2 yang ada kumis nya. 

" Kita menginginkan  pemimpin yang adil, merakyat, dan berinovasi pilih lah Rupinus-Aloysius bukan yang lain, beliau berdua sangat sederhana tetapi dalam memimpin kabupaten Sekadau sangat luar biasa teruji dan terbukti. 

Rupinus dalam paparannya di hadapan warga mengatakan, " Saya asal warga Nanga Taman, asal Dusun Pantok, Desa Pantok kecamatan Nanga Taman, " Ucapnya. 

Mantan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Rupinus mengatakan jika dirinya pernah menjabat di kantor Gubernur Kalimantan Barat selama 13 tahun, kepala Bidang di pemerintahan kabupaten Sekadau 1 tahun, Camat Nanga Mahap 5, Wakil Bupati Sekadau 5 tahun dan Bupati 5 tahun. 

" Saya asli orang Nanga Taman, jika orang Nanga Taman tidak memilih sesama orang Nanga Taman ter...la..lu.., " Ucap Rupinus sambil tertawa. 


Penulis : Meri Cintya

Previous
« Prev Post