HEADLINE NEWS

Kategori

POLSEK KAYAN HILIR GENCAR LAKUKAN PENCEGAHAN COVID 19

Kayan Hilir -  Kapolsek Kayan Hilir, Iptu Sudayat memimpin kegiatan kampanye protokol kesehatan di Desa Nanga Mau Kecamatan Kayan Hilir, Selasa (15/9/2020). Kegiatan ini dimulai dengan apel bersama di halaman Mapolsek. Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan suhu tubuh seluruh anggota dan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Mapolsek Kayan Hilir. 
“Dilaporkan tidak ditemukan suhu tubuh personil yang di atas 37,5 derajat celsius ( suhu normal ). Selain itu kita mengarahkan untuk mencuci tangan sebelum masuk ke Mapolsek. Sabun dan air untuk mencuci tangan sudah kita sediakan di depan kantor,” kata Iptu Sudayat. “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kayan Hilir,” tambahnya.

Kegiatan lalu dilanjutkan bersama koramil 1205-17/Kayan Hilir  untuk memberikan himbauan dan membagikan masker kepada warga. Pembagian masker kepada warga masyarakat yang melintas di Simpang Empat jalan protokol kecamatan.

“Kita himbaukan agar giat kampanye Covid-19 di wilayah Kecamatan Kayan Hilir terus ditingkatkan dengan membangun sinergitas Polsek dan koramil 1205-17/ Kayan hilir dengan menjalankan Protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas,” ujar Iptu Sudayat.

Sumber : Humas Polres Sintang
Publis : L.Sugiarto

Previous
« Prev Post